Stir Macet, Truk Masuk Sungai

Tidak ada komentar 5 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Sebuah truk bernopol W 8018 NH terperosok ke sungai jalan Pacar Kembang Surabaya. Beruntung, Sulton, sopir truk berhasil menyelamatkan diri meski truk sudah terendam air sungai.

Menurut Sulton, saat itu truk yang bermuatan arang perjalanan dari Sampang hendak menuju ke Kedung Sroko VII Surababaya. Dan saat melintas di jalan Pacar Kembang, yang lokasinya jalannya agak serong ke kiri, Sulton bermaksud membelokkan sedikit setirnya ke arah kiri. Namun stir susah dibelokkan seperti terkunci.

“Padahal mau saya belokkan sedikit, namun setirnya itu agak susah, Mas. Mau saya rem sudah nggak nututi,” terang Sulton, Jumat (24/06).

Akibatnya, truk pun begitu mudah tercebur dan terguling menyamping. Sebab, antara sungai dan jalan, tinggi pembatas hanya 10 cm saja. Sulton langsung berusaha keluar dan dibantu warga.

Sementara barang angkutannya sebagian tumpah, namun semuanya sudah terendam air mengingat debit air sungai cukup tinggi hingga menggenangi bak belakang truk. Hingga saat ini, truk belum dievakuasi.(bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Stir Macet, Truk Masuk Sungai"