Star Wars: The Last Jedi, Terungkapnya Kisah Masa Lalu

unnamed (54)

JAKARTA (suarakawan.com) – Lucasfilm mempersembahkan kisah lanjutan dari Skywalker Saga melalui ‘Star Wars: The Last Jedi’ yang akan hadir di bioskop Indonesia mulai 13 Desember 2017. ‘Star Wars: The Last Jedi’ akan melanjutkan perjalanan para pahlawan ‘The Force Awakens’ yang bergabung dengan legenda galaksi melalui sebuah petualangan luar biasa yang akan mengungkap rahasia di balik The Force dan kenyataan mengejutkan dari masa lalu.

‘Star Wars: The Last Jedi’ merupakan lanjutan dari perjalanan tokoh utama, Rey yang dikirim dalam misi untuk menemukan Luke di Acht-To, tempat kuil Jedi pertama kali didirikan. Sang sutradara, Rian Johnson kembali membawa karakter baru seperti Poe, Fin, BB-8, dan karakter legendaris seperti Luke Skywalker dan Leia Organa ke tingkat selanjutnya.

“Tema mentorship selalu ada di seluruh seri Star Wars, dan melalui The Last Jedi, kita dapat melihat nilai ini melalui hubungan Luke dan Rey, saat ia menemukan Luke di pulau tersebut, dan juga melalui hubungan Leia sebagai pemimpin resistance dengan pilot handalnya, Poe,” kata sutradara, Rian Johnson.

Kembali hadir dengan mengangkat tema universal sisi terang dan gelap, ‘The Last Jedi’ juga akan membahas lebih lanjut hubungan antara Kylo Ren dan Rey.

“Dalam drama epik ini, kisah Kylo dan Rey akan menampilkan kenyataan menarik dimana walaupun terpisah keyakinan dan memiliki tujuan yang bertentangan, Kylo dan Rey tidak jauh berbeda dimana keduanya bersamaan mengarungi perjalanan yang mengharuskan mereka melakukannya sendiri, mereka mungkin merasa kesepian namun film ini akan mengilustrasikan kesamaan dalam perbedaan mereka dengan cara yang begitu luar biasa,” jelas Adam Driver, aktor pemain Kylo Ren.

‘Star Wars: The Last Jedi’ dibintangi oleh Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, dan Carrie Fisher sebagai Leia Organa, juga para aktor dan aktris dari The Force Awakens; Adam Driver sebagai Kylo Ren, Daisy Ridley sebagai Rey, John Boyega sebagai Finn, Oscar Isaac sebagai Poe Dameron, Lupita Nyong’o sebagai Maz Kanata, Andy Serkis sebagai Supreme Leader Snoke, Domhnall Gleeson sebagai General Hux, Anthony Daniels sebagai C-3PO, Gwendoline Christie sebagai Captain Phasma, dan juga pemeran baru seperti Kelly Marie Tran sebagai Rose Rico, Laura Dern sebagai Admiral Holdo dan Benicio Del Toro sebagai DJ. ‘Star Wars: The Last Jedi’ ditulis dan disutradarai oleh Rian Johson dan diproduksi oleh Kathleen Kennedy dan Ram Bergman. J.J Abrams, serta Tom Karnowski, dan Jason McGatlin sebagai para produser eksekutif.

Disney mengajak para penggemar untuk merasakan pengalaman Star Wars Universe di Mal Kelapa Gading dari 7 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018! Disney juga berkolaborasi dengan 501st, Jaksaber and Fightsaber untuk menyambut ‘Star Wars: The Last Jedi’ di Indonesia.(ris/rur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *