Sssst, Menikah Tanpa Cinta?

Tidak ada komentar 3 views

Pernikahan (Ilustrasi)

SURABAYA-Memahami dan mencari arti cinta sebenarnya, masih sulit ditemukan olen seluruh insan manusia di dunia. Memahami arti cinta sesungguhnya masih membutuhkan waktu, sebelum memutuskan pernikahan. Momen untuk menentukan siapa pendamping kita?. Harus didasari dengan cinta.

Dari momen tersebut, setiap manusia memiliki pendapat yang berbeda, ada yang berpendapat dia sesuai dengan type yang paling sesuai sebagai pasangan hidup, walaupun tanapa ada rasa cinta.

“Bagi mereka cinta itu akan tumbuh dengan sendirinya,dari kehidupan yang menyenangkan,” kata Sawitri Suparti S.Psi, Psikolog Pernikahan, saat dihubungi melalui telepon¬† oleh Suarakawan.com, siang tadi (07/05).

Kita, lanjutnya, tidak bisa menilai benar tentang pendapat antara pernikahan yang didasari oleh cinta dan tanpa didasri cinta.Semuanya tergantung kesesuaian dengan pandangan hidup dan pribadi setiap orang yang menjalaninya.

“Dalam menjalani pernikahan harus didasari dengan rasa cinta, karena resiko besar untuk menikah tanpa rasa cinta” tambah dia.

Resiko yang akan dialami yakni, akan datangnya cinta sejati, anak tidak merasa tenang, rentan dengan pertengkaran, tidak bahagia.(jto/nas).

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sssst, Menikah Tanpa Cinta?"