Spanyol Minta UEFA Periksa Lapangan Lithuania

Tidak ada komentar 3 views

Tim Nasional Spanyol meminta Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) untuk memeriksa kelayakan Stadion St Darius St Gerinas, Kaunas, sebelum Spanyol menghadapi Lithuania pada kualifikasi Piala Eropa 2012, Selasa 29 Maret 2011 besok.

Permintaan tersebut menyusul ketakutan tim nasional Spanyol cedera saat melawan Lithunia karena harus bermain di lapangan yang buruk.

“Kami akan melihat sepenuhnya ketika kami sampai di sana. Tapi, gambaran yang saya miliki, itu sama dengan tanah kotor yang biasa saya mainkan saat masih kecil. Jelas bukan yang terbaik, tapi kami akan bersiap,” ujar gelandang La Furia Roja, Andres Iniesta, seperti dikutip dari situs resmi FIFA.

Sementara itu bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, menegaskan timnya takut cedera karena harus bermain di lapangan tersebut.

“Kami berharap lapangannya semakin membaik dalam beberapa hari ke depan, jadi kami bisa bermain. Tentu Anda tidak bisa memutuskan hingga melihatnya langsung, tapi ada kekhawatiran kami mengalami cedera dan itu bahaya,” kilah Arbeloa.

Sedangkan Marca melansir wasit akan memutuskan apakah pertandingan bisa dilangsungkan dengan kondisi lapangan tersebut.

Untuk diketahui, Spanyol saat ini berada dipuncak klasemen Grup I kualifikasi Piala Eropa 2012, usai mendepak Republik Ceko, akhir pekan lalu. (vi/iza)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Spanyol Minta UEFA Periksa Lapangan Lithuania"