Sopir Ngantuk, Mobil Jumpalitan

mobil korban

SURABAYA (suarakawan.com) – Sebuah mobil Type  Honda Stream dengan nopol L 1926 LV  menabrak trotoar hingga terguling di depan monumen pers jalan Embong Minggu (26/06) pukul 03.00 pagi.

Menurut saksi mata Yayin (25) mobil Honda stream ini melaju kencang dari arah selatan yaitu dari jalan Basuki Rahmat mau menuju utara kehilangan keseimbangan  lalu menabrak batas trotoar hingga mobil tersebut lompat dan terguling  3 kali. “ mobil itu terguling 3 kali,” ujarnya.

Sebelum terguling, mobil yang dikemudikan oleh Rachmad Maulana (38) warga Sambiarum Lor Surabaya itu, sempat menabrak trotoar. Tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal itu. Namun kecelakaan sempat membuat macet lalu lintas selama beberapa saat.

Dugaan sementara kecelakaan disebabkan sopir mengantuk. Menurut pengakuan dirinya dari arah basuki, hendak menuju utara ke embong malang. Namun sesampai di pertigaan monument pers, tiba-tiba mobil oleng ke kanan dan menabrak trotoar. “Saya masih sempat sadar,” kata sopir Honda stream Rachmad

Sementara itu TPTKP Lantas Polrestabes Surabaya, Bripka Eko H.S mengatakan dalam kecelakaan tersebut korban hanya mengalami ruka ringan di kepala dan memar di dada.

“ Saat ini sopir  sudah diamankan di kantor Lantas Polrestabes jalan Dukuh Pakis untuk melaksanakan penyelidikan lebih lanjut penyebab kecelakaan,” terangnya. (aca/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *