Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Song Hye Kyo Ungkap Rencana Pernikahan dengan Song Joong Ki

06 Jul 2017 // 11:22 // HEADLINE, SELEBRITI

050397800_1497962282-Song_Joong_Ki

SEOUL (suarakawan.com) – Berita bahagia datang dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Lantaran pasangan ini akan menikah pada 31 Oktober 2017. Kabar tersebut sendiri diungkap oleh agensi yang menaungi mereka, Blossom Entertainment dan UAA.

Dan baru-baru ini, Song Hye Kyo menulis surat terkait kabar pernikahannya dengan Song Joong Ki. “Aku pikir kalian akan kaget setelah mendengar berita ini. Mungkin ini keluar tanpa memikirkan penggemarku, tetapi kuharap kalian mengerti niatku ini,” tulisnya.

Ia mengaku jika hubungannya dengan Song Joong Ki dulu hanya teman biasa. “Dulu Song Joong Ki hanya teman cocok denganku. Karena kami bekerja di satu produksi yang sama, kami akhirnya sadar jika ada banyak kesamaan di antara kami. Karena Joong Ki adalah teman yang baik, kami pun terus berhubungan bahkan setelah drama selesai,” ungkapnya.

Song Hye Kyo bersyukur karena Song Joong Ki mempunyai perasaan tulus. “Seiring berjalannya waktu, Song Joong Ki mampu meyakinkan saya untuk membangun masa depan dengannya. Aku bersyukur karena ia mempunyai perasaan yang tulus untukku,” lanjutnya.

Tentu saja kabar pernikahan ini merupakan berita gembira sekaligus megejutkan. Pasalnya beberapa waktu lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menghabiskan waktu dengan berlibur di Bali. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Blossom Entertainment.

Hal serupa pun juga dilakukan oleh pihak Song Hye Kyo. Seperti yang dilansir dari OSEN, perwakilan Song Hye Kyo mengatakan tidak terlalu menanggapi berita tersebut. Kabar kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebar setelah keduanya bermain drama Descendants of The Sun. Film drama seri itu sendiri laris manis di dunia.(bin/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini