SMPN Inklusif 29 Lulus 100 Persen

Tidak ada komentar 13 views

gedung smpn inklusif 29

SURABAYA (suarakawan.com)– sekitar 500 siswa-siswi dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK Inklusif atau berkebutuhan khusus, menjalani wisuda kelulusan setelah mengikuti ujian nasional di Gedung Cak Durasim, jalan Genteng Kali Surabaya, Senin pagi (13/06).

Dari seluruh siswa tersebut adalah hasil bimbingan dari  SMPN 29 Surabaya, yang menjadi. Sekolah standar. Nasional dan sekolah inklusif  tingkat SMP Neger yang pertama kali di Surabaya.

“Kami berhasil membimbing anak-anak berkebutuhan khusus untuk belajar bersama siswa reguler lainnya,” kata Ibu Woro, Humas Sekolah Inklusif SMPN 29 Surabaya, kepada suarakawan.com, melalui selulernya.

Dan, lanjut dia,  Alhamdulillah mereka biss lulus 100 % pada ujian nasional tahun 2011 ini.

“Cara kami hingga bisa meluluskan semua anak didik inklusif ini yakni memberikan  motivasi tentang pentingnya Pengimplementasian pendidikan berkarakter  tanpa diskriminasi,” urainya.

Sementara itu, dalam acara wisuda ini dimeriahkan dengan acara pagelaran seni yang ditampilkan oleh-oleh siswa-siswi Inklusif.

“Ada tarian khas Jawa Timur, Drama, dan Musik Band, dan semua hasil pendidikan dan bimbingan SMPN 29 Inklusif,” tutur Woro.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMPN Inklusif 29 Lulus 100 Persen"