SMP Gloria I Santuni SLB dan Panti Asuhan

Tidak ada komentar 3 views

SURABAYA – Siswa dan guru SMP Gloria I Surabaya menggelar bakti sosial. Kegiatan tersebut difokuskan pada tiga tempat, Panti Asuhan, Panti Jompo dan SLB Kota Surabaya.

Kedatangan 16 siswa dan guru SMP Gloria I Surabaya ke Panti Asuhan Kasih AGP di jalan Pakis Gunung Nomor 1/ 137 B disambut meriah dengan nyanyian dan alat musik gitar. Hampir sebagian besar guru dan siswa tersebut terharu melihat kehidupan anak-anak panti asuhan di likungan kompleks Makam Kristen Kembang Kuning Surabaya itu.

“Aksi sosial ini dalam peringati Hari Paskah. Disini sangat membutuhkan bantuan, karena banyak dari mereka yang tidak memiliki orang tua akibat kerusuhan SARA di Ambon”, ujar Guru SMP Gloria I, Laura Carolina kepada suarakawan.com, Rabu (20/4).

Kunjungan ini diakui Laura akan menjadi pelajaran yang berharga bagi siswa kelas 7 dan 8 dan guru SMP Gloria I. Namun demikian diakui Ida bahwa bantuan ini belum seberapa dan dirinya berharap silaturrahmi bisa terjaga dengan baik kedepannya. Apalagi jarak antara siswa SMP Gloria I dengan Pantia Asuhan Kasih AGP tidaklah jauh.

“Kita banyak belajar disini dan benar-benar sesuatu yang luar biasa,” akuinya.

Sementara itu, pimpinan Panti Asuhan Kasih AGP, Mariana Mustikka sangat senang dengan kedatangan siswa dan guru SMP Gloria I. Pihaknya merasa bahwa dengan kunjungan ini bisa memberikan motivasi lebih kepada 64 anak panti.

Bantuan yang diberikan antara lain, susu, pampers, gula, beras dan minyak goreng. Dan makanan ringan lainnya. (ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMP Gloria I Santuni SLB dan Panti Asuhan"