Smesco Peduli UMKM

Tidak ada komentar 11 views

Peserta Pameran UMKM Smesco

JAKARTA (suarakawan.com) – Menteri Negara Koperasi & KUKM Dr.Syarief Hasan MM,MBA rencananya akan membuka Festival Kesenian dan Jajanan Tradisi Nusantara ‘SAJENAN MACET-KUKM” pada Jum’at Siang (08/07)  di Pelataran SME Towe (Gedung SMESCO), Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pameran ini berlangsung selama 1 minggu dari tanggal 8 Juli-15 Juli dan jam buka pameran ini dari pukul 11 pagi hingga pukul 20.00 malam.

Dalam agenda kali ini akan ditampilkan musi dan Tari Melayu (Anjungan Sumatera Utara dan Riau Taman Mini Indonesia Indah), dimana akan ditampilkan Tengku Ryo yang akan “nge-Jamz” sebagai kiprah solo violist Melayu Kontemporer. Tidak luput pula menampilkan Ronggeng Melayu, Berbalas Pantun, Truff Gembira.

Setelah pembukaan oleh Menteri Hasan, akan dilangsungkan workshop KUKM yang diikuti oleh para pelaku usaha KUKM dan aktivis usaha mikro lainnya di lantai 5 Gedung SMESCO.

Menurut Hans, Humas Al-Amin, salah satu peserta dari Gerai Mikro, mengatakan Al-Amin membuka stand sebanyak 10 unit dengan menampilkan aneka produk sesuai stand yang direncanakan.

” Kita akan membuka 1o unit usaha dalam acara tersebut diantaranya,  Menyajikan produk Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) menawarkan prodok jasa simpan pinjam, Menyajikan produk Pusat Usaha Keluarga Mandiri (PUKM) menawarkan produk pulsa, stockist/aksesoris, Menyajikan produk berupa gitar menawarkan gitar akustik dan elektrik, dan berbagai jenis usaha lainnya,” terang Hans Sutha dalam rilisnya kepada suarakawan.com, Jum’at siang (08/07).(jto/nas)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Smesco Peduli UMKM"