Sidoarjo “Digoyang” 2 Laka Lantas, 1 tewas, 1 luka Berat Serta 2 Luka Ringan

SIDOARJO (suarakawan.com) – Selain di Gresik kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia juga terjadi di Waru, Sidoarjo tepatnya di Berbek Industri ke arah Brigjen Katamso,.

Kendaraan yang terlibat yakni sepeda motor Yamaha Vega R dengan truk gandeng AG 8545 VA yang disopiri oleh Yoni warga Surabaya. Korban pengendara motor meninggal.

Dari data yang diperoleh suarakawan.com, korban tewas bernama Meidiantoro (16) siswa SMK Tanada Wadung Asri, Sidoarjo dan temannya, Laini Malasari (17) yang membonceng korban hanya mengalami luka ringan dan mengalami shock. Ironisnya keduanya adalah anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan kawasan Wadung Asri.

Informasinya, korban yang berniat pulang dari ujian praktek lapangan di daerah Wonokromo, setibanya di lokasi korban dipepet truk gandeng. Karenan terlalu minggir sepeda motor korban selip dan naas korban Meidiantoro terkatuh ke kanan sehingga terlindas ban truk, namun beruntung Laini yang jatuh ke kiri hanya mengalami luka ringan.

“Saya saat itu menangisi Medi (korban, red), saya shock mas,” kata Laini saat ditemui suarakawan.com di Satlantas Polres Sidoarjo, Jum’at (24/02) siang.

Terpisah, selang beberapa saat kecelakaan terjadi di Singkalang, Balong Bendo antara Pick up bermuatan sayur dengan mobil box, pada Jum’at (24/02) seorang mengalami luka berat dan seorang mengalami luka ringan. Dari data yang diperoleh yang mengalami luka berat Suari (32) warga Jombang sopir mobil box harus dilarikan ke UGD RS Citra Medika dan Agus warga Mojowarno sopir pick up mengalami luka ringan, saat menjalani pemeriksaan.(Dik/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sidoarjo “Digoyang” 2 Laka Lantas, 1 tewas, 1 luka Berat Serta 2 Luka Ringan"