Si Jago Merah Mengamuk Pada Siang hari

Tidak ada komentar 4 views

Bangunan Bengkel Mobil Yang Dilalap Api

SURABAYA (suarakawan.com) – Kebakaran hebat menghanguskan sejumlah bangunan di kawasan Dukuh Kupang 20, Surabaya, pada Jum’at siang (05/08)

Bangunan yang dilumat si Jago merah yakni Bengkel Las milik Ibu Malik (53), Bengkel mobil milik Bowo, warung, Lapak penjualan barang rosoan/bekas milik H Sirat (54) dan warung Nasi milik Pak No.

Untuk memadamkan kobaran api yang semakin meluas Dinas PMK Kota Surabaya mengerahkan 7 unit mobil PMK masing-masing dari Wiyung 2 unit dan Pasar Turi 5 unit.

Informasinya, api diketahui pada pukul 13.00 yang berasal dari lapak Rosoan/barang bekas milik H Sirat, karena banyak bahan mudah terbakar sehingga api cepat membesar yang menyambar bangunan bengkel Las dan bengkel mobil. Sempat terjadi beberapa kali ledakan diduga berasal dari bengkel las karena didalam bengkel banyak tabung -tabung bahan bakar dan ledakan juga akibat 1 unit mobil KIA Carnival di dalam Bengkel mobil.

“Tiba-tiba api membesar dan saya berusaha membantu untuk mengeluarkan barang-barang berharga milik H Sirat pemilik lapak rosoan mas,” kata Hasan (53), Saksi mata juga pemilik warung nasi didepan lokasi kejadian.

Selain api yang besar, lanjutnya, juga terdengar suara ledakan hingga 3 kali sehingga pengguna jalan dan warga panik.

Sementara itu, kerugian akibat kebakaran ini mencapai ratusan juta rupiah, dan kerugian yang menonjol yakni 2 unit mobil yakni KIA Carnival nopol L 1211 NY dan Mazda

Selain itu, jalan di kawasan Dukuh Kupang ditutup untuk pengguna jalan sehingga mengalami kemacetan.(jto/nas)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Si Jago Merah Mengamuk Pada Siang hari"