Si Jago Merah Hanguskan 2 Rumah

Tidak ada komentar 10 views

mobil PMK

SURABAYA (suarakawan.com) – Kembali si jago merah mengamuk di Kota Surabaya yang menghanguskan 2 rumah pada Senin malam (11/07) di jalan wonorejo IV/ 47 B  RT 08/RW 06. Kedua rumah tersebut diketahui milik Sumanto (57).

Informasi yang diperoleh suarakawan.com, api bermula pada lantai 2 rumah milik Sumanto pada pukul 19.00, dan sempat terdengar bunyi ledakan, dugaan sementara penyebab api berasal dari selang elpiji yang bocor.

Hal ini diungkapkan oleh Setiawan (18), saksi mata yang sekaligus tetangga korban mengatakan pada pukul 18.30 Pak To panggilan akrab Sumanto berteriak kepada Istrinya tentang adanya bau gas Elpiji.

” Bu kok  mambu gas yo (Bu kok bau gas ya), berselang kurang dari 15 menit kemudian timbul api di lantai 2,” ungkap Setiawan kepada suarakawan.com di TKP.

Sementara itu, 5 unit mobil PMK dari Pasar Turi diturunkan ke lokasi kejadian dan dalam pengamatan suarakawan.com petugas PMK sempat terkendala karena tempat rumah yang terbakar masuk ke dalam gang sempit dan banyaknya warga yang melihat kebakaran ini,  sehingga mengalami kesulitan untuk melakukan pembasahan.

Sampai berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan dan kerugian dari kebakaran masih dihitung.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Si Jago Merah Hanguskan 2 Rumah"