Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

SEVA Siap Bawakan Dua Tembang Musisi Tito Sumarsono

20 Mar 2017 // 20:07 // MUSIK

IMG-20170320-WA0073

SURABAYA (suarakawan.com) – Setelah melaunching single debut perdananya yang bertajuk ‘INI LAGUKU’, trio vokal anak baru gede (ABG) SEVA bakal merekam dua lagi ciptaan Tito Sumarsono, musisi yang dikenal pula sebagai pencipta dan penyanyi kondang di era 90-an.

Saat ini, dikatakan Esti Sulistyasari selaku produser dan penggagas terbentuknga SEVA, telah menemui musisi Tito Sumarsono. Dari kedua lagu yang bakal dibawakan, sangat diharapkan bisa lebih mengangkatnya di blantika musik pop anak-anak di Tanah Air.

“Bagi kami selain kualitas vokal dan penampilan panggung, faktor lagu pun dominan sangat menentukan untuk menunjang kesuksesan. Karena itu, saya sangat berharap dari lagu mas Tito Sumarsono, bisa lebih mengangkat nama SEVA ke permukaan,” imbuh Esti dikonfirmasi melalui telepon, Senin (20/3).

SEVA yang diawaki tiga saudara sekandung yakni Sella, Vio dan Adit, mengaku yakin akan kemunculannya diblantika musik pop anak Indonesia, mendapat respon positif. Bahkan mereka ingin dikenal seperti halnya Uci, Iyut dan Aldi Bing Slamet, sebagai kakak-beradik (bersaudara) yang kondang sebagai penyanyi sejak masa kanak-kanak, remaja hingga dewasa atau sampai sekarang.

Ada hal paling istimewa dari kemunculan SEVA yang ketiganya merupakan anak kandung dari Esti Sulistyasari, mencuatkan pemikiran yang sangat humanis. Apa itu? Salah satu personilnya yakni Adit memimpikan untuk memiliki yayasan yang dapat membantu anak-anak kurang mampu atau kurang beruntung dari segi kehidupan. Yang jelas, dari dunia musik, mereka mencoba untuk mempunyai kepedulian sosial.

Begitu pula untuk strategi pengenalan SEVA di masyarakat, juga memanfaatkan lembaga pendidikan atau sekolah.

“Kami memperkenalkan dance spesial gaya SEVA. Bahkan dilombakan dari babak penyisihan sampai final dengan hadiah jutaan rupiah,” ucap Sella yang didampingi kedua adiknya, Vio dan Adit. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini