Setubuhi Pelajar SMP, Duda Anak Satu Masuk Tahanan

SIDOARJO (Suarakawan.com) – Kasus pilu dialami oleh Melati (bukan nama sebenarnya) menjadi nafsu bejat Anang juli Purwanto(26) tetangga Melati sendiri, kedua insan yang berlainan jenis ini kebetulan tinggal di Desa yang sama,yaitu Dusun Dungus RT 14 RW 3,Desa Dungus Kecamatan Sukodono-Sidoarjo.

Melati disuruh melayani nafsu bejat Anang disebuah bangunan yang sudah lama tak ditempati. Cerita ini berawal,pada tanggal (20/11) melati yang sudah kenal dengan pelaku, karena seringnya pelaku ke warung ibunya, karena merasa sudah kenal melati meminta tolong diantar ke Malang kerumah bapak kandungnya.

Kemudian anang pun menyanggupinya dan langsung mengatur siasat, bahwa dia mau mengantar kalau berangkatnya malam hari,supaya sampai di Malang bisa pagi hari.

Akhirnya malam sekitar pukul 00.30 wib,korban dibonceng dengan dalih mau berangkat ke Malang, korbanpun bersedia berangkat malam itu, namun ditengah perjalanan pelaku membelokan kendaraanya ke bangunan tua yang lama tak ditempati.

Dari disitu korban disuruh turun dan diajak hubungan suami-istri, korban sempat berontak namun tak kuasa,hingga akhirnya kegadisanya terengut pelaku. Bahkan pelaku membisikan korban dia akan bertanggung jawab kalau ada apa-apa.

Selang beberapa bulan ternyata janji pelaku tak ditepatin bahkan pelaku menghilang, dan tak mau bertanggung jawab. Korban sempat kebingungan karena mengalami telat datang bulan dan muntah-muntah.

Awalnya korban tak mau mengakuinya namun setelah korban didesak oleh orang tuanya,siapa yang menghamilinya, akhirnya korban bercerita kalau dirinya pernah disetubuhi oleh pelaku sebelum berangkat ke Malang. Setelah lama ditunggu-tunggu pelaku tak datang juga akhirnya orang tua korban melaporkan kejadian ini ke polisi.

Dihadapan penyidik pelaku mengaku Ia melakukannya atas dasar saling cinta. “saya tidak memaksa kok mas,dan saya siap kalau kalau dimintai pertanggung jawaban,”ucap duda satu anak ini .selasa (21/02).

Sementara itu AIPTU Sudarso Kasubnit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) saat ditemui di Mapolres Sidoarjo mengatakan sampai saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan dan mendekam di sel tahanan polres Sidoarjo.

“Tersangka akan dijerat dengan pasal 18 ayat 2 UU Perlindungan anak No 23 tahun 2002, tentang tindak pidana melakukan persetubuhan dengan anak usia dibawah umur. Dengan ancaman 12 tahun penjara,” ucap Sudarso. (dik/jto)

 

keterangan Foto : Tersangka pemerkosaan saat diperiksa petugas Polisi (dik)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Setubuhi Pelajar SMP, Duda Anak Satu Masuk Tahanan"