Setelah 8 Tahun, Padi Kembali Konser di Kota Kelahiran

(ki-ka): Para personel Padi Reborn, Fadly (vokal), Rindra (bas), Piyu (gitar), Ari (gitar), dan Yoyo (drum). Foto: SK/Joko Kristiono

SURABAYA (suarakawan.com) – Setelah 7 tahun lamanya vakum dari blantika musik Tanah Air, grup band asal Surabaya, Padi, kembali menggebrak. Bergabung kembali dalam ‘Padi Reborn’ band yang digawangi Fadly (vokal), Piyu (gitar), Rindra (bas), Ari (gitar), dan Yoyo (drum) unjuk gigi dalam konser di berbagai kota.

Sukses menggebrak di The Pallas, Jakarta, pada Rabu (31/1), giliran Sobat Padi (fans Padi,red) di Kota Surabaya yang akan dimanjakan Fadly dkk. Bertempat di Grand City, Sabtu (3/2) besok, konser Padi Reborn kali ini terasa istimewa.

“Tentu konser kali ini istimewa karena kita main di kota kelahiran, Surabaya. Ini merupakan konser yang pertama Padi di Surabaya setelah 8 tahun tidak tampil disini,” ujar Fadly, sang vokalis, Kamis (1/2).

Konser bertajuk ‘Padi Reborn – Welcome Home Concert’ ini terasa kian istimewa dengan hadirnya paduan suara dari Unair, yang tak lain merupakan almamater dari para personel Padi.

Dalam perjalanan karirnya, Padi Band sudah merilis lima album, yaitu ‘Lain Dunia’ (1999), ‘Sesuatu yang Tertunda’ (2001), ‘Save My Soul’ (2003), ‘Padi’ (2005), dan ‘Tak Hanya Diam’ (2007). Padi juga punya album kompilasi berjudul ‘The Singles’ yang dirilis tahun 2011.

Lagu-lagu mereka yang hits dalam kelima album tersebut, seperti ‘Sobat’, ‘Mahadewi’, ‘Begitu Indah’, ‘Semua Sama’, dan ‘Sang Penghibur’ akan ditampilkan dalam penampilan mereka selama 2 jam di Grand City.(ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Setelah 8 Tahun, Padi Kembali Konser di Kota Kelahiran"