Setahun Beroperasi, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Panen Penghargaan

JIMBARAN (suarakawan.com) – Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali merayakan ulang tahun pertamanya dengan menetapkan posisi sebagai hotel keluarga dan gaya hidup berkelas internasional di Indonesia. Dimiliki oleh pengembang PT. Summarecon Agung Tbk, resor beserta fasilitas pendukungnya merupakan tambahan dalam menyambut semaraknya bisnis hotel di Bali.

Sejak dibuka tahun 2017, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali telah merebut segmen yang kuat dari pasar wisatawan Australia, Eropa, Asia dan domestik. Disamping dari lokasinya yang strategis di tengah area Jimbaran dimana para tamu dapat menemukan budaya lokal dan desa nelayan yang terkenal, para tamu juga dapat menjangkau pantai Jimbaran yang sangat dekat dengan resor, menikmati desain inovatif, kolam renang laguna eksotis dan fasilitas keluarga yang nyaman.

Keuntungan lain bagi pengunjung yang memilih menginap di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali adalah lokasi yang terintegrasi dengan Samasta Lifestyle Village. Pusat perbelanjaan ini merupakan one-stop-place untuk berbelanja kerajinan khas Bali, makanan, hiburan dan rekreasi serta menjadi tempat ajang pertemuan terkini khas pulau dewata.

Hanya dalam satu tahun, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali telah berhasil mendapatkan beberapa penghargaan yang membanggakan. Resor ini telah diakui sebagai hotel yang paling banyak memberikan kontribusi bisnis oleh GTA Travel sebagai Most Revenue Generated Hotel dan baru-baru ini, FIT Reisen Quality Certificate dari Jerman memberikan penghargaan sebagai Premium Quality Hotel dalam kategori Wellbeing berdasarkan evaluasi dari kualitas layanan, orientasi kualitas dan ulasan dari pelanggan. Situs perjalanan terkemuka, Booking.com, juga memberikan penghargaan bergengsi Guest Review Award dengan skor 9,2 dari 10 skor berdasarkan ulasan positif dari tamu. Terakhir, Mövenpick Café terpilih sebagai pemenang kedua Best Café di Restaurant Bar & Café Awards tahunan oleh NOW!Bali.

Sebagai bagian dari merk Swiss yang telah mempelopori konsep keramahtamahan dan standar layanan hotel yang sempurna, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali beroperasi di bawah serangkaian nilai inti. Termasuk di dalamnya berkomitmen terhadap kualitas dan menyediakan layanan yang dapat diandalkan dengan sentuhan pribadi yang memperhatikan kesejahteraan setiap tamu sehingga mereka dapat pulang membawa momen berharga.

Awalnya didirikan di Swiss sebagai bisnis restoran pada tahun 1948, nama Mövenpick telah berkembang selama 70 tahun dengan fokus yang berbeda pada layanan makanan dan minuman. Sejak pindah ke bidang industri perhotelan dan lainnya, Mövenpick telah menjadi merek terpercaya dengan beberapa properti yang tersebar di seluruh dunia.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali adalah properti Mövenpick Hotels & Resorts pertama dan satu-satunya di Indonesia. Dipasarkan secara strategis untuk menarik para pelancong bisnis dan liburan, resor ini telah sukses membuka jalan bagi perluasan lebih lanjut.(ris/rur)

Chief Development Officer, Mr. Andrew Langdon bersama General Manager Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, Mr. Horst Walther-Jones, kini siap mengembangkan brandnya di seluruh Indonesia. Mereka ingin memperkenalkan Mövenpick Hotels & Resorts dan produk Serviced Apartment ke semua kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Bandung, serta tujuan utama lainnya di negara kepulauan yang luas ini.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Setahun Beroperasi, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Panen Penghargaan"