Sesosok Mayat Terapung di Laut Tanjung Perak

Tidak ada komentar 17 views

SURABAYA – Warga di sekitar Pelabuhan Gapura Surya, Tanjung Perak Surabaya dikejutkan dengan penemuan jenasah Ramli (35) anak buah kapal (ABK), di laut tepatnya di belakang pelabuhan tersebut, Minggu (27/3) siang.

Jenasah Ramli pertama kali ditemukan Teo petugas Syahbandar Tanjung Perak Surabaya yang saat itu sedang bertugas. Tanpa sengaja dirinya melihat sesosok mayat terapung. Penemuan ini langsung dilaporkan ke Tim SAR Syahbandar Tanjung Perak.

Saat ditemukan kondisi jenasah asal Desa Ban Baban Sampang Madura ini dalam keadaan kaku. Tim SAR Syahbandar-pun mengevakuasi jenasah Ramli di sekitar penyeberangan Ujung-Kamal Surabaya, setelah terombang-ambing hampir satu jam.

Menurut Kepala Tim SAR Syahbandar Tanjung Perak, Surabaya, Hendry Yuliarso, jenasah Ramli sempat terbawa arus di bawah Jembatan Suramadu, namun akhirnya terbawa arus lagi hingga ke Gapura Surya.

“Ya dia ini kan tenggelam sejak dua hari lalu. jadi tubuhnya sudah nyunyut.” terang Hendry.

Informasi yang didapat, bahwa Ramli tenggelam sejak dua hari lalu. Saat itu melompat dari kapal ke kepal yang sandar di pelabuhan Kalimas Surabaya. Karena saat itu kondisi hujan dan basah, Ramli terpeleset dan terjatuh ke laut. Setelah dua hari kemudian, tepatnya siang tadi ditemukan di pelabuhan Gapura Surya. Jenasah Ramli telah dibawa ke kamar jenasah RSU Dr Sutomo Surabaya. (bs/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sesosok Mayat Terapung di Laut Tanjung Perak"