Serangan NATO Tewaskan Anak Gaddafi

1 komentar 9 views

Reruntuhan target serangan udara NATO di Tripoli, Libia

TRIPOLI – Serangan udara NATO di Tripoli telah menewaskan anak lelaki dan tiga cucu pemimpin Libia, Muammar Gaddafi. Anak Gaddafi yang tewas adalah Saif al-Arab. Sementara Gaddafi berhasil meloloskan diri saat serangan udara tersebut terjadi di kediamannya.

“Serangan tersebut berujung di kematian suci Saif al-Arab Muammar Gaddafi, 29 tahun dan tiga orang cucu sang pemimpin (Libia),” kata juru bicara pemerintah Moussa Ibrahim.

Saif al-Arab pernah belajar di Jerman dan baru saja kembali ke Libia.

Al-Arab tidak begitu dikenal oleh publik dibanding kakaknya Saif al-Islam yang pernah dituduh menjiplak disertasi kuliahnya di London School of Economics.

NATO telah membenarkan telah melakukan serangan udara namun mereka tidak memberikan pernyataan mengenai laporan tewasnya anak Gaddafi.

Seorang juru bicara NATO mengatakan penyerangan telah menggempur “Sebuah tempat yang diketahui sebagai pusat komando dan pengendalian di daerah Bab al Azizya”

Dia mengatakan telah mengetahui adanya laporan tewasnya sanak keluarga Gaddafi namu ia tidak memberikan komentar,

“Kami menyesalkan adanya kehilangan nyawa terutama diantara penduduk sipil yang tidak berdosa akibat konflik yang berkepanjangan ini,” ujar Letnat Jenderal Charles Bouchard. (cna-bbc/iza)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Serangan NATO Tewaskan Anak Gaddafi"