Seorang WNI meninggal dunia di Mesir?

Tidak ada komentar 31 views

Seorang staf PBB dari Indonesia, Imanda Amalia (28) dikabarkan tewas, karena menjadi korban kerusuhan di Kairo Mesir. Kabar duka ini berawal dari jejaring sosial facebook milik Science of  Universe, Kamis (3/2).

“Imanda Amalia (28 tahun), seorang warga negara Indonesia dan anggota (UNRWA) dilaporkan telah meninggal dunia akibat pergolakan politik di Mesir,” demikian pengumuman di wall facebook itu.

Imanda merupakan staf badan PBB United Nations Relief and Works Agency (UNRWA). UNRWA adalah badan PBB yang bertugas menangani wilayah konflik di Palestina dan Lebanon. Pengumuman ini langsung disambut dengan ucapan bela sungkawa. “Innalillahi wainaillahi rajiun. Selamat jalan, Manda,” ujar Pumy Kusuma.

Sementara Juru Bicara Presiden Bidang Luar Negeri, Teuku Faizasyah mengaku belum mendengar informasi adanya seorang warga negara Indonesia (WNI) yang tewas di Mesir. “Belum mendengar dan mendapatkan informasi tentang hal itu. Saya akan cek ke Kementerian Luar Negeri,” kata Faizasyah, saat dihubungi Kompas.com. (KCM/FB/ara)

———-
foto: facebook

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Seorang WNI meninggal dunia di Mesir?"