Seorang Pria Nekat Tabrakan Diri Ke Kereta Api

SURABAYA (suarakawan.com) – Seorang pria yang diperkirakan berusia 25 tahun, nekat menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melaju. Tak ayal, pria tanpa identitas tersebut langsung tewas seketika.

Ciri-ciri dari pria yang diduga bunuh diri itu menggunakan kaos lengan panjang berwarna hitam, Celana Jeans berwarna abu-abu, bertubuh kurus, tinggi diperkirakan 150 Centimeter.

Menurut, Ipin, saksi mata, kejadian itu sekitar pukul 22.00 Wib. Saat itu sedang melintas kereta api Mutiara Timur dari arah Utara. Tepatnya di stasiun Transit kereta Komuter di kawasan Margorejo, Surabaya. Tiba-tiba pria tersebut langsung melocat saat kereta melaju kencang.

“Dia meloncat dan langsung tersambar kereta api,” kata Ipin saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (22/2).

Pria tersebut tewas setelah terbentur kereta dan lantai stasiun tersebut. Sebab, jarak antara Rel kereta api dengan lantai tersebut sekitar 50 centi meter.

Sejumlah warga di lokasi langsung mengevakuasi korban dan diletakkan di depan stasiun transit itu. Sejumlah petugas kepolisian langsung datang ke lokasi. Tak lama berselang Mobil ambulace datan dan langsung membawa jenazah pria ini ke kamar mayat RSU Dokter Soetomo, Surabaya.(Bs/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Seorang Pria Nekat Tabrakan Diri Ke Kereta Api"