Selang Seminggu, KPK Kembali Periksa Nazarudin

Tidak ada komentar 11 views

JAKARTA (suarakawan.com) – Baru berselang satu minggu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil terpidana empat tahun sepuluh bulan kasus pembangunan Wimsa Atlet Palembang, Muhammad Nazarudin. Bos PT Permai Grup, Muhammad Nazarudin diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Angelina Sondakh dalam kasus dugaan penerimaan hadiah dalam pembahasan Anggaran di Kementerian pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

“Yang bersangkutan kita periksa sebagai saksi untuk tersangka Ibu AS,” kata Kabag Pemberitaan Priharsa Nugraha ketika dihubungi wartawan, Kamis (31/05) pagi.

Nazarudin sendiri hingga pukul 09.45 WIB belum tampak hadir memenuhi pangggilan KPK. Jadwal pemeriksaan hari ini merupakan penjadwalan ulang dari pemeriksaan sebelumnya. Pada pekan lalu, Nazarudin mangkir dari panggilan Penyidik KPK.

Angie bersama-sama dengan I Wayan Koster sudah dicegah oleh Direktorat Imigrasi Kemenkumham. Dengan begitu, kedua Anggota Badan Anggaran itu dilarang bepergian ke luar negeri hingga batas waktu yang ditentukan. Koster sendiri beberapa hari lalu sudah diperiksa oleh Penyidik KPK.

KPK pada tanggal 3 Februari 2012 lalu sudah menetapkan Mantan Wasekjen Partai Demokrat, Angelina Sondakh sebagai tersangka kasus dugaan suap proyek wisma Atlet. Angie diduga diduga menerima janji atau hadiah sehingga dia dijerat dengan Pasal 5 ayat 2 atau pasal 11 atau pasal 12 huruf a UU pemberantasan Korupsi.(mad/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Selang Seminggu, KPK Kembali Periksa Nazarudin"