Selamat Jalan Cak Rusdy Bahalwan

Tidak ada komentar 8 views

Alm. Rusdy Bahalwan (dok)

SURABAYA (suarakawan.com) – Rusdy Bahalwan, Mantan pelatih Persebaya yang membawa tim kebanggaan kota Surabaya menjuarai Liga Indonesia kompetisi 1996/1997, telah meninggal dunia akibat sakit stroke di rumahnya jalan Rungkut Mejoyo Selatan, Surabaya, pada Minggu malam (07/08) pukul 22.00.

Sejak tadi malam para pelayat mulai berdatangan, mulai dari tetangga di sekitar kawasan rumah duka, pejabat, Mantan pemain Persebaya, dan para pemain Persebaya.

“Pak Rusdy melupakan legenda pesepakbola Indonesia khususnya Surabaya, dan saya pernah dilatih oleh almarhum sehingga saya bisa merasakan juara Liga Indonesia,” tutur Mursyid Effendi saat dihubungi suarakawan.com, Senin pagi (08/07).

Rencananya putra pasangan Ali Bahalwan dan Rugaiyah Baadillah, akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pegiriian, Surabaya pada Senin sore (08/07) tepatnya pukul 15.00.

Diketahui, Rusdy Bahalwan yang lahir di Surabaya pada 7 Juni 1947, menikah dengan Ramadhani dan memiliki tiga orang anak, Irfan Bahalwan, Khaira Imandina Bahalwan, dan Ikhwannurdin Bahalwan. Ketiga anaknya itu kini telah beranjak dewasa. Irfan dan Khaira kini menempuh studi di ITS dan Unesa. Sedang Ikhwannurdin menjadi siswa SMAN 16 Surabaya.(jto/nas)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Selamat Jalan Cak Rusdy Bahalwan"