Sekali Sabet, Rp 113 Juta Melayang

Tidak ada komentar 4 views

Polisi saat melakukan olah TKP

SURABAYA (suarakawan.com) – Aksi perampokan kembali terjadi di kawasan Surabaya Selatan. Tepatnya di Jl.Dukuh Kupang Timur No.61,  kantor PT.Madya Karya.

Korban Kusnan Susanto,42, adalah pimpinan perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor disergap oleh kawanan perampok yang berjumlah 6 orang dengan mengunakan 3 buah sepeda motor di depan kantornya.

“Begitu saya akan masuk kantor,tiba-tiba 4 orang pelaku menarik tas saya,saya coba melawan,namun salah satu pelaku dengan mengunakan sebuah parang menyerang melukai punggung saya hingga tali tas yang saya pertahankan putus,”ujar korban yang masih shock,Rabu,(13/07).

Sebelumnya sekitar pukul 13.15 wib korban mengambil uang di BCA Darmo Park sebesar Rp 113 Juta untuk keperluan operasional perusahaan.Namun sekitar pukul 14.00 wib,saat akan masuk kantor tiba-tiba di rampok oleh pelaku yang semuanya mengunakan helm teropong.

“Korban  tidak hafal wajah pelaku karena semua mengunakan helm teropong,cuma kendaraan yang digunakan salah satunya jenis Mio warna merah,”ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Indarto saat meninjau TKP.

Alumni Akpol’95 ini menambahkan,pihaknya menduga para pelaku sudah hafal dengan daerah tersebut,karena cukup nekad dalam beraksi,padahal daerah tersebut adalah perkampungan padat.

“Kita sudah menurunkan tim untuk melakukan pengejaran terhadap para pelaku.Kita juga menghimbau agar masyarakat yang mengambil uang di bank dalam jumlah cukup besar agar meminta pengawalan polisi,gratis kok,dan lebih aman,”tambah Indarto.(Wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekali Sabet, Rp 113 Juta Melayang"