Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Sejumlah Anggota DPRD Jatim Ikut Maju Pilkada 2018

25 Jul 2017 // 19:39 // PILKADA

IMG-20170725-WA0015

SURABAYA (suarakawan.com) – Sejumlah nama anggota DPRD Jatim mulai bermunculan mencalonkan diri sebagai Bupati dan Pilgub Jatim 2018. Meski terkesan gambling, mereka agak tenang karena jika kalah masih bisa maju sebagai caleg pada Pilleg 2019.

Sekretaris DPW PKB Jatim Badrut Tamam, Selasa (25/7) mengatakan pihaknya  mengaku siap maju pada Pilkada di Pamekasan. Pasalnya Badrut tidak lepas dari restu partainya untuk maju pada Pilkada pamekasan. “Saya sudah ijin partai, dan Pak Halim sudah merestui saya maju sebagai calon bupati Pamekasan,” ungkap Badrut.

Selain Badrut, anggota DPRD Jatim dari PKB yang juga sudah pasti direstui maju sebagai calon bupati adalah Thoriqul Haq.  Pria yang juga ketua Fraksi PKB DPRD Jatim ini akan maju dalam pilkada Lumajang.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Demokrat Renville Antonio, menyebut nama H. Hisan sebagai calon bupati Sampang. “Sampai saat ini yang sudah menyatakan siap maju adalah H Hisan. Beliau maju sebagai cabub sampang. Dan saya rasa beliau sudah melakukan pendekatan dengan partai lain di sana,” ungkap Renville.

Berikut nama nama anggota DPRD Jatim yang maju dalam Pilkada serentak 2018 :
1. Badruttamam (PKB) – Cabub Pamekasan.
2. Thoriqul Haq (PKB) – Cabub Lumajang.
3. H Hisan (Demokrat) – cabub Sampang.
4. Imam Ma’ruf  (Gerindra)  Cabub Nganjuk.
5. H Rofiq (PPP)  Cabub Lumajang.
6. Kusnadi (PDIP) cawagub Jatim
7. Suhandoyo (PDIP) Cawagub Jatim.

Kesemuanya mengaku siap mundur sebagai anggota DPRD Jatim jika resmi mendaftar sebagai calon Bupati ke KPU.  “Saya siap mundur jika nanti resmi sebagai cabub dan mendaftar di KPU,” ungkap Imam Ma’ruf bacabub Nganjuk dari Gerindra. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini