Sederhananya Gaun Pengantin Song Hye Kyo

songsongcouplewedding_weibo

SEOUL (suarakawan.com) – Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya resmi menikah. Di atas altar, Song Song couple ini terlihat tersenyum bahagia dan mesra.

Keduanya tak segan saling melempar senyum dan bergandengan tangan. Song Joong Ki terlihat sangat tampan dengan tuksedo hitam yang melapisi kemeja putih. Dia juga melengkapi tampilannya dengan dasi kupu-kupu (bowtie) berwarna hitam. Di dada kirinya tersemat bunga kecil yang senada dengan buket bunga yang dibawa Song Hye Kyo.

Berdiri berdampingan dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo terlihat menggunakan ball gown putih gading yang terkesan sederhana.

Gaun pengantin Song Hye Kyo ini terlihat sangat sederhana, pasalnya gaun mengilat berbahan satin ini hanya memiliki detail renda di bagian dadanya.

Gaun pengantin pemeran dalam drama Descendant of The Sun ini memiliki detail garis leher persegi. Di bagian dadanya, gaun ini diberi tambahan detail cut out memanjang dengan tambahan sedikit renda putih. Bagian lengannya pun dibuat bergaya midi sehingga memperlihatkan jari-jari Song Hye Kyo yang lentik.

Roknya yang bergaya A-line panjang ini juga ditambahkan dengan ekor gaun yang tak terlalu panjang. ‘Lipit’ di bagian roknya semakin membuat Song Hye Kyo terlihat manis.

Selain gaya gaun pengantinnya yang sederhana, make-up wajah dan tata rambut Song Hye Kyo pun terlihat sederhana.

Song Hye Kyo terlihat cantik alami seperti tampilannya selama ini. Bahkan di hari pernikahannya ini, Song Hye Kyo menggunakan tampilan make-up minimalis khas Korea.

Bibirnya hanya dihias dengan lipstik pink muda yang natural, bukan lipstik merah menyala. Bagian matanya hanya diberi tambahan eyeliner cat eye tipis untuk membuat matanya sedikit terlihat besar.

Sedangkan rambutnya hanya dibuat belah tengah sleek dengan bun belakang. Untuk menambahkan kesan elegan, veil tulle pendek disematkan di kepalanya.

Kesederhanaan lainnya juga terlihat pada minimnya penggunaan aksesori pernikahan. Song Hye Kyo hanya terlihat menggunakan anting mutiara bulat putih di telinganya. Selain itu hanya cincin kawin yang terlihat jadi aksesori di jarinya.

Sayangnya, Song Hye Kyo tak menggunakan kalung untuk menambah cantik penampilannya. Sekalipun istri Song Joong Ki ini sudah terlihat cantik, namun gaun dengan garis leher persegi membuat bagian lehernya cukup terekspos dan terlihat ‘kosong.’

Sampai saat ini belum diketahui desainer yang merancang gaun pengantin Song Hye Kyo tersebut. Hanya saja banyak netizen beranggapan kalau gaun tersebut didapatkan saat mereka pergi ke Perancis bersama beberapa minggu sebelum pernikahannya digelar. Mereka pergi ke Perancis setelah Song Song couple ini pergi ke Los Angeles untuk pemotretan prewedding. (cnn/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sederhananya Gaun Pengantin Song Hye Kyo"