Sedapnya Menu Bebek Gobar Khas Sulawesi Utara

SURABAYA (suarakawan.com) – Menu bebek menjadi kuliner wajib dinikmati jika berkunjung ke Surabaya. Penikmat menu bebek datang dari berbagai kalangan. Menjumpai menu bebek di Surabaya juga cukup mudah mengingat hampir di setiap sudut kota akan dijumpai tempat makan yang menyediakan menu ini.

Melihat peluang ini, Hotel Harris Gubeng tak ketinggalan menyajikan varian Bebek.

“Kami menyajikan menu Bebek Gobar, yang artinya digoreng dan dibakar sekaligus. Penyajian menu ini tak lepas dari permintaan para tamu yang datang dari berbagai daerah saat menginap di Hotel HARRIS Gubeng. Tahun lalu kami sudah menyajikan penyetan bebek di Harris Cafe. Jadi kali ini kami tawarkan Bebek Gobar tapi dengan standar hotel berbintang yang lebih bersih dan higienis,” jelas Setiawan Nanang, Marketing Communication Manager HARRIS & POP! Hotels & Conventions Gubeng, Senin (2/4) kemarin.

Ada tiga varian menu Bebek Gobar yaitu dengan pilihan bumbu dan sambel rica-rica, woku-woku dan Madas (manis pedas) khas Sulawesi Utara yang tak kalah sedap dengan menu bebek ori dan kremes. Untuk tingkat kepedasan bisa disesuaikan dengan keinginan tamu.

Sementara itu Chef Fahriansyah menjelaskan, bebek ini diungkep terlebih dahulu, kemudian digoreng dan dibakar. Lalu diolah sesuai dengan bumbu rica-rica, woku-woku maupun madas.

“Bebek Gobar disajikan dalam porsi besar. Daging bebeknya empuk, gurih dan beraroma sedap, karena diolah dengan diungkep lalu digoreng dan dibakar. Bebek Gobar ini bisa menjadi menu alternatif bagi penggemar menu bebek yang menginginkan cita rasa berbeda,” ujar chef Fahriansyah.

Menu bebek Gobar ini dapat dijumpai di Harris Cafe hingga 14 Mei 2018 mendatang. (ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sedapnya Menu Bebek Gobar Khas Sulawesi Utara"