Sebulan Tak Kerja, Pria di Depok Ternyata Membusuk dalam Kontrakan

mayat

DEPOK (suarakawan.com) – Mayat pria bernama Zainal Arifin, ditemukan membusuk di rumah kontrakannya di Jalan Raya Kalimulya RT2 RW7 nomor 41 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, Jumat (29/7) malam. Kondisi mayat yang sudah mengalami proses mumifikasi itu, diperkirakan sudah tiga pekan.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kota Depok Komisaris Teguh Nugroho mengatakan korban diketemukan pertama kali oleh teman yang mencarinya. Zainal dicari karena sejak sebelum lebaran hingga kemarin tidak masuk kerja tanpa alasan.

“Jasadnya ditemukan membusuk oleh temannya,” kata Teguh, Sabtu (30/7).

Menurut Teguh, teman kerjanya telah mencoba menghubungi kakak korban yang tinggal di Bekasi karena terakhir kali masuk kerja pada 2 Juli lalu.

“Mau ditanyakan kapan masuk kerja. Sebab, tidak ada kabar,” ucap dia.

Teman-teman Zainal akhirnya mendatangi kontrakannya di Kalimulya. Setelah sampai di sana, tidak ada jawaban. Curiga karena tidak kunjung mendapatkan jawaban, mereka kemudian mendatang ketua RT tempat tinggal Zainal.

Menggunakan lampu di handphone, mereka kemudian berusaha melihat kondisi dalam rumah lewat jendela. “Saat disenter, kelihatan korban sudah kelihatan menghitam,” kata Teguh.

Para saksi didampingi Ketua RT kemudian mendobrak jendela. Setelah berhasil masuk, mereka menemukan mayat Zainal sudah dalam kondisi hitam kelam.

“Diduga korban meninggal karena sakit. Tidak bisa dilakukan pengambilan sidik jari karena sudah membusuk,” ujar Tegu.

“Barang berharganya tidak ada yang hilang, dan kunci rumahnya terslot dari dalam.” (tc/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sebulan Tak Kerja, Pria di Depok Ternyata Membusuk dalam Kontrakan"