SD Muhammadiyah Pucang Gelar Tausyah

Tidak ada komentar 9 views

SURABAYA-Meski secara akademis, prestasi siswa siswi SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya sejauh ini bisa dibanggakan, tak membuat pimpinan sekolah tersebut lupa diri akan kehendak Tuhan.

Untuk itu, menjelang Unas, SD Muhammadiyah 4 Pucang menggelar tausyiah dan doa bersama antara guru, siswa beserta wali murid, Sabtu malam (07/05).

“Sejauh ini, dari hasil try out yang sudah beberapa kali kami ikuti mulai dari tingkat Sekolah, Kecamatan, Kota Surabaya hingga Try Out Akbar, hasil murid kami cukup bagus,” papar Wakasek SD Muhammadiyah 4 Pucang Edi Susanto.

Bahkan, lanjut Edi, salah satu muridnya yang bernama Annisa Amalia Rahmadianti, siswi kelas 6 A berhasil meraih peringkat 3 Try Out akbar se-Jatim yang digelar sebuah harian di Surabaya beberapa waktu lalu.

“Padahal Try Out itu juga diikuti beberapa siswa dari Jawa Tengah dan Yogyakarta. Jadi persaingannya cukup ketat,”imbuh Edi.

Kembali pada acara Tausiah bersama wali murid, Edi menyatakan bahwa selain melakukan ihktiar maksimal di bidang akademis, diharapkan murid dan wali murid tak lupa memohon kepada Allah untuk hasil yang terbaik.

“Meski sejauh ini hasil Unas murid kami selalu bagus, bukan berarti kami lantas terlena dan lupa pada Tuhan yang memiliki kehendak,” tegas Edi. (nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SD Muhammadiyah Pucang Gelar Tausyah"