Satu Monyet Penyerang Warga Tertangkap, Ibu Hamil Menjadi Korban Serangan Lagi

SURABAYA (suarakawan.com) – Satu demi satu monyet penyerang warga Taman ditangkap warga, kondisi seperti ini terkesan dipaksakan. Pasalnya hampir dari beberapa monyet yang sudah tertangkap tak mengarah pada monyet yang menyerang warga.

Monyet ini tertangkap saat berada diatap rumah Kustari warga perumahan Pondok Wage Indah II blok D no.22-23, desa Wage Kecamatan Taman, Sidoarjo, Senin (14/02)

Informasinya, Senin (13/02)pagi sekitar pukul 06.30 Wib tetangga Kustari heran dengan adanya monyet yang ada diatap rumahnya.

“Pak Sampean melihara monyet ta, itu lho lepas ada diatas genting rumah,” kata Kustari sambil menirukan cara bicara tetangganya.

Karena merasa tidak memelihara, Kustari penasaran dan melihat keatas,ternyata ada monyet kecil yang sedang duduk-duduk diatas genting rumahnya dan karena takut kalau monyet tersebut yang sedang diburu warga selama ini, akhirnya Kustari beserta warga berusaha menangkapnya, dan barhasil.

Kini monyet diamankan dan dibawa ke Polsek Taman,namun anehnya saat satu monyet tertangkap terhembus lagi informasi bahwa di desa Sukodono ada korban jatuh lagi akibat serangan monyet. Korbannya seorang ibu hamil dan kini dirawat di RS Siti Khodijah Sepanjang.(dik/jto)

Keterangan Foto: Monyet Yang Ditangkap Warga Wage. (dik)

 

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Satu Monyet Penyerang Warga Tertangkap, Ibu Hamil Menjadi Korban Serangan Lagi"