Satu Lagi Musuh ‘Batman’ Muncul!

Tidak ada komentar 4 views

SURABAYA – Satu lagi pemeran dalam THE DARK KNIGHT RISES resmi diumumkan. Dialah Josh Pence, bintang SOCIAL NETWORK, yang akan menjadi musuh sang superhero manusia kelelawar, Batman.

Dalam film Batman terbaru ini, Pence akan memerankan Ra’s al Ghul muda, yang ‘sosok tua’nya dimainkan oleh Liam Neeson dalam BATMAN BEGINS. Dalam film yang dirilis tahun 2005 ini, diceritakan bahwa Al Ghul ‘hampir’ mati ketika kereta api yang ditumpanginya hampir bertabrakan.

Adanya peran yang akan dimainkan Pence ini menimbulkan spekulasi bahwa karakter ini lolos dari maut. Beberapa sumber menyatakan bahwa Pence akan muncul dalam adegan bersetting 30 tahun yang lalu, sebelum adegan dengan waktu aktual yang terjadi.

Sayangnya, peran yang akan dimainkan Marion Cotillard masih belum diumumkan secara resmi. Beberapa rumor menyatakan bahwa aktris ini akan memerankan putri Ra’s al Ghul, Thalia al Ghul.

Peran-peran yang muncul dalam keluarga al Ghul ini menunjukkan bahwa film barunya nanti akan memunculkan sang musuh bebuyutan kembali, yang tak lain adalah salah satu musuh Batman yang paling kompleks. “Dia tidak gila seperti musuh-musuh Bataman yang lain. Dia tidak dikuasai oleh dendam. Sebaliknya dia hanya ingin ‘menyembuhkan’ dunia, hanya saja dengan cara yang ekstrim,” ujar David S. Goyer, sang penulis.

Penasaran? Tunggu tanggal mainnya nanti pada 20 Juli 2012! (kl/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Satu Lagi Musuh ‘Batman’ Muncul!"