Satpol PP Tertibkan PKL Burung Kupang

Tidak ada komentar 5 views

penertiban PKL Pasar burung Kupang

SURABAYA (suarakawan.com) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya melakukan penertiban dan pengawasan pasca penertiban PKL pasar burung Kupang, Surabaya pada Jum’at pagi (01/07).

Penertiban ini dilakukan karena keberadaan para PKL menggangu ketertiban umum dan mengganggu arus lalu lintas di sekitar jalan Diponegoro Surabaya.

“Kita menurunkan sebanyak 1 kompi anggota Satpol PP untuk menertibkan PKL ini dan bukan hanya penertiban tapi kami akan selalu menyiagakan anggota untuk melakukan pengawasan kawasan ini dari PKL,” kata Arief Budiarto, Kepala Satpol PP Kota Surabaya saat dikonfirmasi suarakawan.com di lokasi.

Dari pengamatan suarakawan.com, para anggota Satpol PP menindak tegas para PKL ini dengan mengambila alat-alat berjualan mereka seperti Burung dan sangkar.

Sementara itu, Harjo PKL yang biasa berjualan di kawasan ini, mengatakan Satpol PP menertibkan PKL ini dengan cara tebang pilih.

“Lihat mas pedagang yang di utara masih bisa berjualan dan tidak ditertibkan,” ujarnya.

Diketahui, kawasan jalan Diponegoro ini menjadi masalah kemacetan lalu lintas, setelah ada pembangunan fly over didepannya mangkrak.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Satpol PP Tertibkan PKL Burung Kupang"