Satpol PP Pemkot Blusukan Di Doly

seorang anggota satpol pp memastikan wisma telah tutup

SURABAYA (suarakawan.com) – Satpol PP kotamadya Surabaya,  hari ini melakukan kegiatan penertipan untuk memantau aktifitas di lokalisasi  dolly dan lokalisasi Jarak Surabaya.

Memang, dalam pantauan suarakawan.com sepanjang lokalisasi hampir terlihat tak satu pun wisma yang buka. Bahkan cave pun juga tak ada yang buka.

Meski demikian, petugas tetap melakukan pantauan agar tak kecolongan.
Menurut Komandan regu satpol PP Pemkod Surabaya Djoko Purwanto. Kegiatan razia ini akan  rutin dilakukan selama bulan ramadhan. Hanya saja waktunya dilakukan secara mendadak dan tidak ada pemberitahuyan sebelumnya.

“kita melakukan razia ini agar tidak kecolongan dengan praktek tindakan asusila pada bulan ramadhan.” Terang  Djoko,Senin (01/8)

Seperti No 2 tahun 2008 tentang kepariwisataan pasal 44 ayat 2 disebutkan bahwa, selama bulan suci ramadhan dan pada malam hari raya idul fitri, semua kegiatan usaha, obyek dan daya tarik wisata rekreasu dan hiburan umum ditutup.

Maka dari itu seluruh kegiatan di dolly dan jarak yang berbauh prostotusi harus dihentikan sejak hari Sabtu (30/7/2011) sampai dengan Hari Rabu (31/8/2011).

Sementara dari penertiban ini petugas tidak menemukan adanya pelanggaran. Semua wisma sudah menjalankan aturan. Namun jika ada yang kedapatan melakukan pelanggaran maka akan dikenakan saksi sesuai dengan penetapan yang telah disepakati. (Bs/nas)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *