Sat Pol PP Gresik Jaring 12 PSK dan 2 Lelaki Hidung Di Dua Lokalisasi Liar

GRESIK (suarakawan.com) – Keberadaan warung remang-remang ditanggapi serius oleh polisi pamong praja (pol PP) Gresik, keseriusan tersebut terbukti setelah pol pp melakukan razia kilat di beberapa tempat berbeda yaitu di Bunder, Betiing Kecamatan Duduk Sampeyan dan Karang Rejo Kecamatan Manyar. Dalam razia kilat tersebut berhasil diamankan 12 perempuan yang diduga PSK dan 2 orang lelaki hidung belang.

“Ke 12 perempuan tersebut adalah Nur Haedah (32) asal Tamalate Makassar, yang tertangkap di Bunder, Dariyatin (36) asal Ngasem Bojonegoro, Srinarsih (41) asal Duduk Sampeyan, Rita (29) asal Kerek Tuban, Dian Septiani(22) asal Bojonegoro, Sukarni (38) asal Surabaya, dan Paijah (50) asal Kec Ginuk keenam perempuan tersebut tertangkap di Betiing. Sedang 5 lainnya yang tertangkap di Karangrejo Manyar adalah Rosita (25), Asnaini (23), Asri(33), Farida (24) keempatnya asal Situbondo dan Siti Romlah (45) asal Sawo Ponorogo. Sedangkan 2 lelaki hidung belang yang juga ditertibkan adalah Juwair (51) dan Agus Fatihurrohman (24) keduanya berasal dari Gresik

Menurut Kasi Ops Trantib Satpol PP Gresik Rony Subiantoro, razia kilat tersebut dilakukan secara diam-diam dan dengan berpakaian preman, sebab menurutnya, operasi atau razia yang dilakukan pol pp selama ini selalu menemui kegagalan.

“Mungkin karena banyak mata-mata yang membocorkan razia kami,” cetusnya.

ke 12 peerempuan yang diduga sebagai pekerja Sek Komersial (PSK) tersebut kini sedang di tes kesehatannya untuk diketahui apakah mereka terjangkiti virus HIV .

“Sekarang sedang diperiksa sampel darahnya oleh petugas medis, dan untuk hasilnya mungkin baru diketahui besok,” jelas Rony kepada wartawan, kamis (16/02).

Sony menambahkan, setelah dilakukan tes kesehatan rencananya ke 12 PSK tersebut akan langsung dikirim ke panti rehabilitasi di Kediri dan mengenai 2 lelaki hidung belang pihak pol pp hanya akan melakukan peringatan keras.

“Setelah mengetahui maraknya warung remang-remang yang menimbulkan keresahan warga, selain untuk penertiban juga rencananya pol pp akan intensif melakukan razia dengan tujuan mengantisipasi berkembangnya virus HIV di Gresik,” pungkasnya.(ika/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sat Pol PP Gresik Jaring 12 PSK dan 2 Lelaki Hidung Di Dua Lokalisasi Liar"