Sambut Ramadhan, MatahariMall.com Luncurkan Koleksi Mavis & Masilca

Hadi Wenas (berkacamata) dengan para model yang membawakan produk inhouse brand MatahariMall.com.

SURABAYA (suarakawan.com) – Memanfaatkan momen Ramadhan dan Lebaran 2018, MatahariMall.com meluncurkan inhouse brand, yakni Mavis & Massilca, yang diperuntukkan laki-laki dan perempuan. Inhouse brand ini diharapkan mampu menjadi acuan brand product lainnya yang selama ini dijual di MatahariMall.com.

Dijelaskan CEO MatahariMall.com Hadi Wenas, inhouse brand tersebut didesain oleh desainer muda Indonesia yang terus menggali inspirasi dari tren fesyen dunia dengan bahan yang nyaman dikenakan. Saat ini Mavis & Massilca memiliki koleksi sekitar 1.200 style.

”Dengan inhouse brand, saya berharap, akan menjadi standarisasi kualitas produk yang ada di MatahariMall.com. Bahan berkualitas, harga terjangkau dan desain selalu mengikuti tren,” ujar Hadi Wenas, saat memperkenalkan koleksi Mavis & Masilca di Surabaya, Jumat (4/5).

Inhouse brand tersebut menghadirkan tiga gaya yakni feminin & gentlemen, sporty casual dan Ramadhan. Ketiganya menampilkan koleksi dengan model pakaian kekinian yang mudah dipadupadankan.

Koleksi Mavis dan Massilca terinspirasi dari berbagai peran yang dijalani oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, sebagai suami, istri, pimpinan, pengusaha, karyawan, rekan kerja, teman dan lainnya.

Ia merujuk pada hasil studi terhadap konsumen bahwa peran individu, terutama perempuan, di tengah masyarakat terus meningkat. Tuntutan peran ganda sebagai ibu atau istri sekaligus sebagai pekerja kantoran atau pengusaha membuat perempuan membutuhkan pakaian yang tepat agar tampil menarik sepanjang hari.(ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sambut Ramadhan, MatahariMall.com Luncurkan Koleksi Mavis & Masilca"