Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Sambut Ramadan, Pangarmatim Gelar Tarawih dan Khataman Alquran

28 May 2017 // 15:54 // HEADLINE, MARITIM & LAUT

28 SAMBUT BULAN RAMADHAN PANGARMATIM GELAR SHOLAT TARAWIH DAN KHATAMAN AL QURAN1

SURABAYA (suarakawan.com) – Untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan tahun ini pangarmatim Laksda TNI Darwanto, dan Ny. Ina Darwanto yang diikuti seluruh Pejabat Utama Koarmatim mengadakan Sholat Tarawih dan Khataman Al-Qur’an bersama bertempat di Rumah Dinas Pangarmatim Jalan Yos Sudarso Surabaya.

Dalam acara tersebut Pangarmatim mengajak seluruh peserta yang hadir, dalam menyambut awal bulan Ramadhan tahun ini marilah kita semua menjalani Ibadah dengan hati yang iklas agar ibadah puasa berjalan dengan lancar.

Selain itu Pangarmatim juga mengajak dengan datangya bulan Ramadhon, mari kita tingkatkan amalan-amalan yang baik agar kita mendapatkan berkah serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita semua diberi kekuatan kesehatan, keimanan, keiklasan, serta barokah dunia akhirat.

Pada kesempatan tersebut juga diisi tauziah oleh ustad KH Makruf Khozim ketua NU Surabaya, dalam tauziahnya ustad KH Makruf Khozim menyampaikan, sesungguhnya bulan Ramadhan adalah bulan yang agung dan penuh keberkatan. Pada bulan ini semua pintu kebaikan dibuka lebar-lebar. Orang-orang yang senang memperoleh kebaikan, dapat memperoleh kebaikan dunia, kenikmatan akhirat dan keberkatan Ramadhan. Di dalam bulan Ramadhan banyak sekali kebajikan ilahi yang harus kita dapatkan, sehingga kita keluar dari bulan Ramadhan ini benar-benar menjadi manusia terbaik, manusia yang berkualitas, manusia yang berprestasi. Oleh karena itu marilah kita berupaya benar-benar melaksanakan, menjalani serta memahami puasa itu sebagaimana yang diharapkan Allah SWT.

Hadir pada acara tersebut Kasarmatim Laksma TNI I.N.G. Ariawan, beserta Istri, Dasguspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, beserta Istri, Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein beserta Istri, dan Para pejabat Utama Koarmatim beserta Istri. (dispen/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini