Sambut Mudik, Honda Buka 6 Posko Siaga

Tidak ada komentar 4 views

honda jazz, salah satu varian Honda terlaris

SURABAYA (suarakawan.com) – Guna meningkatkan penjualan terutama di momen lebaran tahun 2011 ini, Honda Surabaya Center membidik perusahaan rental mobil dengan memberikan penawaran harga yang sangat kompetitif yang mengusung tema Saatnya Punya Honda.

“Baru kali ini Honda Surabaya Center mengeluarkan penawaran DP Rp 60 juta dengan cicilan 2,5 juta perbulan selama 3 tahun, maka masyarakat bisa membawa pulang honda jazz tipe s atau honda freed tipe s,” papar Operational Manager Honda Surabaya Center Wendy Miharja, Jumat (12/08).

Untuk bulan Agustus ini, Wendy menyatakan pihaknya menargetkan total penjualan seluruh mobil Honda sebanyak 680 unit atau naik 20 unit dari target bulan sebelumnya.

“Ya dengan momentum lebaran ini kami berharap ada peningkatan penjualan terutama dengan paket DP dan cicilan rendah yang kami tawarkan tersebut,” imbuhnya.

Sementara itu, menyambut arus mudik tahun ini, mulai tanggal 25 Agustus-5 September, Honda Surabaya center menyiapkan 6 posko siaga yang akan buka 24 jam guna membantu pengendara mobil Honda bilamana mengalami kerusakan ringan saat mudik ataupun balik. Posko tersebut ada di Saradan, Paiton, Ketapang, Tuban, Tabanan dan Bedugul Bali.

“Sedangkan untuk kepuasan pelanggan, saat ini bengkel kami telah meraih skor 751 JD power dan berada di peringkat ke 5,” pungkas Wendy.(nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sambut Mudik, Honda Buka 6 Posko Siaga"