Sambut Libur Nyepi, Hotel di Surabaya Tawarkan Harga Miring

SURABAYA (suarakawan.com) – Tanggal 17 Maret nanti akan menjadi hari libur nasional perayaan Nyepi bagi umat Hindu, kebetulan tanggal merah tersebut jatuh di hari Sabtu. Kebiasaan para pekerja kantoran kebanyakan, mereka akan mengambil cuti mulai hari Jumat jadi waktu liburannya menjadi lebih panjang sampai hari Minggu.

Dalam menyambut libur panjang akhir pekan ini, Hotel Santika Jemursari menyediakan promo dengan harga special demi meningkatkan keterisian kamar hotel pada periode tersebut.

Pilihan paket yang ditawarkan diantaranya, harga kamar special Rp. 988.000,-/ net/ untuk periode menginap selama 3 hari 2 malam mulai tanggal 16 – 18 Maret 2018.

“Tamu akan mendapat kamar type Deluxe dengan fasilitas tambahan gratis makan malam dan makan pagi untuk 2 orang dewasa dan anak-anak, dimana biasanya tidak termasuk dalam harga paket kamar,” ujar Radinia Pitaramita, Media Relation Hotel Santika Jemursari, dalam siaran persnya Rabu (14/3).

Penawaran special, jelas wanita yang karib disapa Pipit ini, berikutnya adalah potongan harga sebanyak 20% untuk pembelian semua jenis makanan dan minuman di Sekarwangi Restaurant yang terletak di lantai 2 Hotel Santika Jemursari.

“Sasaran utama dari promo paket kamar dan diskon F&B ini adalah warga Surabaya khususnya pangsa keluarga yang tidak berlibur keluar Surabaya. Santika juga berharap ada wisatawan dari luar Surabaya yang memanfaatkan momen liburan ini untuk berkunjung ke Surabaya dan menginap di Hotel Santika Jemursari,” imbuhnya.

Promo libur Nyepi ini bisa dipesan mulai hari ini bahkan sampai hari H tergantung ketersediaan kamar. Untuk harga special di Sekarwangi restaurant juga cukup menguntungkan, pengunjung bisa menikmati sajian menu prasmanan (buffet) atau menu ala carte dari buku menu dan mendapatkan potongan harga tanpa ada minimal transaksi.(ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sambut Libur Nyepi, Hotel di Surabaya Tawarkan Harga Miring"