Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Sambut HUT ke 72, Warga Surabaya Funbike Bareng Prajurit TNI

17 Sep 2017 // 16:17 // HEADLINE, MARITIM & LAUT

17 SAMBUT HUT KE - 72, WARGA JATIM FUN BIKE BERSAMA PRAJURIT TNI (1)

SURABAYA (suarakawan.com) – Ribuan Warga Surabaya beramai – ramai Fun Bike bersama prajurit TNI yang secara resmi diberangkatkan oleh Pangarmatim Laksamana Muda TNI Darwanto, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny.Ina Darwanto, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Wuspo Lukito, bersama Istri dengan pengibaran bendera start dan bunyi tembakan tanda dimulainya dari depan kediaman Pangarmatim di Jl.Yos Sudarso Surabaya, Minggu (17/9).

Event Fun Bike ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Ke – 72 TNI, selain sebagai wahana komunikasi antara TNI bersama warga Surabaya sesuai dengan tema HUT Ke – 72 TNI, “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Adil dan Makmur”.

Kegiatan bersepeda merupakan kegiatan yang sehat dan menyenangkan, selain itu untuk memasyarakatkan gerakan bersepeda dapat meningkatkan kecintaan terhadap alam yang bebas polusi. Disamping itu dengan bersepeda meningkatkan memiliki solidaritas yang tinggi terhadap sesama pengguna jalan umum, juga dapat menjalin komunikasi dan interaksi antara TNI dengan Rakyat.

Peserta Fun Bike yang di gelar TNI wilayah Surabaya mencapai ribuan peserta terdiri dari prajurit TNI dan mayarakat Surabaya mengawali route Fun Bike dimulai Start dari Jl. Yos Sudarso, Jl. Walikota Mustajab, Jl. Genteng Kali, Jln. Undaan Kulon, Jl. Pengampon, Jl. Bunguran, Jl. Gembong, Jl. Dukuh, Jl.Nyamplungan, Jln Raya Hangtuah hingga finis di depan Fleet House Koarmatim Ujung Surabaya.

Selanjutnya seluruh peserta Fun Bike untuk melepas lelah dapat menyaksikan Pameran Alutsista TNI dan Panggung Hiburan dengan menampilkan Band dari ITS, Gungho Band, Miracle Band dan Keroncong Opo Onone. Selain itu, kegiatan Demontrasi di hari terakhir Pameran Alutsista diantaranya, Demo terjun Payung, Demo Tocano Flight, Fun Ride Ranpur TNI, dan pengundian Grand Prize dengan hadiah utama Mobil Toyota Agya yang berhasil keluar sebagai pemenangnya adalah Koptu Ttu Sugiarto dari Dismatbek Koarmatim. Sedangkan hadiah berupa sepeda motor diraih oleh Sertu Saa Angga dari KRI Sampari-628 dan Sertu Bambang dari Sintel Koarmatim dan Mazidatur Robi’ah.

Acara Fun Bike diikuti para pejabat TNI-Polri wilayah Surabaya, para Komandan Lantamal wilayah timur, Pejabat Utama Koarmatim, para Komandan Lanal wilayah timur dan Jalasenantri Armatim, serta warga Jatim yang menyemarakkan pameran Alutsista TNI 2017 di Koarmatim. (arm/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini