Salah Diagnosa, Sulfaat Tewas

Tidak ada komentar 7 views

Suhaeri (44), Kakak Korban

SURABAYA (suarakawan.com) – Dugaan mal praktik yang dilakukan oleh oknum Dokter  kembali memakan korban. Korban mal praktik ini menimpa Sulfaat(42), warga Driyorejo , Gresik.

Menurut Suheri(44), bapak dua anak ini, meninggal saat  menjalani operasi patah kaki yang dialaminya, karena kecelakaan.

” Saya hanya ingin tahu kebenarannya. Dia patah tulang paha kanan, dan tadi pagi (19/05)  dipastikan operasi dari klinik rawat inap Petrokimia, Menganti, Gresik. Tetapi saat menjalani operasi dan selesai operasi tim dokter memastikan kalau korban meninggal,” kata Suheri, kakak korban.

Mestinya, lanjutnya, yang luka hanya paha kanan tetapi keterangan dokter dari pihak Klinik Petrokimia mengatakan hal yang berbeda. Dan pernyataan tersebut muncullah suatu kejanggalan.

” Tak menyangka pihak Klinik Petrokimia Menganti  Gresik melakukan hal yang sembrono,” keluhnya

Sementara itu, atas kejanggalan tersebut pihak keluarga berinisiatif membawa ke RSUD dr Soetomo untuk dilakukan otopsi, guna mengetahui penyebab kematian korban.

Sampai berita ini diturunkan, jenazah masih dilakukan otopsi, tak satupun dokter tidak mau dikonfirmasi hasil otopsi.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Salah Diagnosa, Sulfaat Tewas"