Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Safari Kemerdekaan, SBY dan AHY Gelar Lomba di Pacitan

18 Aug 2017 // 20:43 // HEADLINE, POLITIK & PEMERINTAHAN

IMG-20170818-WA0012

SURABAYA (suarakawan.com) – Ketua Umum DPP Partai Demokrat SBY dan tokoh muda Indonesia AHY bersama keluarga melakukan safari kemerdekaan RI ke 72 di kabupaten Pacitan, Jumat (18/8).

Dalam safari kemerdekaan tersebut bersamaan dengan pulang kampung SBY bersama keluarga di kampung kelahiran, yaitu Kabupaten Pacitan

Menurut Sekretaris DPD Demokrat Jatim Renvill Antonio mengatakan safari kemerdekaan SBY bersama keluarga dimulai dengan kegiatan panjat pinang yang memperebutkan piala SBY.

“Antusias masyarakat Pacitan sangat besar atas safari Kemerdekaan ketua umum Demokrat. Begitu juga sambutan masyarakat kepada AHY sebagai generasi muda Indonesia,” ujar Renville saat didampingi ketua fraksi partai Demokrat DPRD Jatim Agus Dono Wibawanto di Pacitan.

Menurutnya, selama tiga hari berturut-turut SBY akan memanfaatkan pulang kampung tersebut untuk menyapa masyarakat Pacitan dan anak muda Pacitan. “Pak SBY akan nyekar ke makam keluarga dan akan menghadiri peresmian Hello Pacitan,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu warga Pacitan Mohammad Ali mengatakan warga Pacitan berharap AHY sebagai tokoh muda Indonesia untuk tampil sebagai sosok pemimpin Indonesia ke depan.

“Kami rindu kepemimpinan SBY karena membawa Indonesia sejahtera. Kami berharap AHY akan maju di Pilpres mendatang dan terpilih menjadi Presiden. Kami yakin gaya kepemimpinan AHY tak akan jauh dari gaya kepemimpinan SBY,” ungkap warga asli Pacitan ini. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini