Sadis, Wanita Tewas Dipenggal

Tidak ada komentar 4 views

Sebuah kain menutupi kepala wanita (afp foto)

MADRID-Seorang wanita Inggris yang tengah berjaga di sebuah supermaket di pulau resor Spanyol menemui ajal secara mengenaskan.

Seorang pria memenggal kepalanya dan melarikan diri dengan membawa kepala yang berlumuran darah  tersebut di tangannya.

Pelaku pembunuhan sadis itu dikatakan sebagai gelandangan 28 tahun di daerah tersebut dan tampaknya memilih korbannya secara acak di supermarket Cina, kata media mengutip saksi dan polisi nasional.

Menurut laporan media online dan radio, yang tidak dapat segera dikonfirmasi oleh polisi, pria berkebangsaan Bulgaria itu tertangkap saat melarikan diri.

“Seorang pria berlari dengan sesuatu yang penuh dengan darah di tangannya dan seorang penjaga keamanan swasta di belakangnya, dan ia melemparkannya di tanah dan hampir memukul saya,” ujar seorang saksi bernama Bernardo mengatakan kepada radio Cadena Ser.

“Apa yang telah di tangannya adalah kepala.” imbuh Bernardo.

Korban dilaporkan seorang perempuan Inggris 60 tahun yang bekerja di supermarket di tempat wisata pantai di Los Cristianos Arona di sisi selatan Tenerife, bagian dari Kepulauan Canary.

Laporan berita lain mengatakan pelaku tersebut pernah berada di sebuah rumah sakit jiwa untuk tindak kekerasan.(cna/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sadis, Wanita Tewas Dipenggal"