Rusia Tumbangkan Unggulan Singapura

Tidak ada komentar 19 views

bulutangkis Rusia vs Singapura

SINGAPURA (suarakawan.com)-Baru tahun lalu ketika Tim Singapura merayakan kemenangan bersejarah Shinta Mulia Sari dan Yao Lei di turnamen Singapura Open berhadiah US $ 200.000  karena mereka menjadi duo pebulutangkis lokal pertama yang memenangkan gelar dalam 20 tahun.

Namun kondisi berbalik saat 3.500 penonton di Singapore Indoor Stadium pada hari Kamis harus menyaksikan pasangan yang diunggulkan itu dikalahkan 2-1 (21-14, 20-22, 17-21) oleh Rusia Valeri Sorokina dan Nina Vislova (unggulan kedelapan) di babak 16.

Kedua pasangan terakhir bertemu di Piala Sudirman 2009, dengan Yao Lei dan Shinta juga kehilangan tahap kelompok pertemuan 2-1.

Para pemain Singapura yang ada di peringkat 11 di dunia, tampak di jalur untuk mengubah tabel pada Rusia mereka yang berada di peringkat 9 pada pertandingan pertama saat mereka menang 21-14.

Namun strategi pertahanan mereka LOB dan reli panjang menjadi bumerang dalam kedua, sebagai Rusia dihidupkan panas untuk merebut game 22-20.

Mereka akan bertemu unggulan kedua Jepang Mizuki Fujii pasangan dan Reika Kawiiwa di perempat final pada Jumat.(afp/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rusia Tumbangkan Unggulan Singapura"