Rumah Terbakar, 5 Korban Alami Luka Bakar

SURABAYA (suarakawan.com) – ??Sebuah rumah di Jl. Balongsari Tama Blok II, terbakar dan sedikitnya empat korban mengalami luka bakar yang cukup serius, Minggu (18/09) malam.

Dari Informasi yang diperoleh suarakawan.com ada Lima korban akibat kebakaran ini, Tiga korban Dina (26) dan Romlah(17) yang tak lain adalah kakak adik yang menderita luka bakar 15 persen dan 20 persen hingga kini dirawat ke Rumah Sakit Muji Rahayu dan Satia (45), ibu korban mengalami luka ringan sehingga diperbolehkan pulang. Yang mengalami lukah bakar yang cukup parah yakni Khoibah(33) menderita luka 100 persen sehingga dirujuk ke IRD Soetomo dan seorang anak kecil yang mengalami luka bakar ringan bernama Lisa (8).

Ironisnya Khoibah menglami luka bakar cukup serius karena dia tertimpa bangunan tangga yang terbakar, sehingga membutuhkan waktu untuk mengevakuasinya.

“Kakaknya dan warga berusaha menolong Khoibah untuk segera dievakuasi, kalau tidak segera ditolong, jadi apa korban mas,” ungkap salah satu kerabat korban.

Informasinya, kebakaran terjadi sekitar pukul 22.00. Bermula salah satu dari korban yakni Romlah sedang memasak mie di dapur. Entah mengapa, tiba-tiba kompor minyak mengalami masalah.”Korban satu keluarga mas,” jelas kerabat korban saat ditemui di rumah sakit Muji Rahayu.

Selanjutnya dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif dokter. “Kebakaran terjadi disebabkan kompor ngebros mas,”jelas Kompol Derwin Sihotang,Kapolsek Tandes

Sementara itu, guna memadamkan api dpt 6 unit PMK dikerahkan sekitar Pkl 22.30 Wib dan polisi dari Polsek Tandes melakukan penyelidikan dan menyita barang bukti berupa 1 unit kompor minyak.(Sk/jto)

Keterangan Foto: Rumah Korban Yang Terbakar Dipasang Police Line(sk)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rumah Terbakar, 5 Korban Alami Luka Bakar"