Rumah Mewah Diacak-Acak Maling

Tidak ada komentar 4 views

Polisi sedang mengidentifikasi Jejak Pelaku

SURABAYA (suarakawan.com) – Liburan sekolah merupakan waktu yang berharga untuk berkumpul bersama anak-anak, tetapi naas bagi keluarga Busmin Napitulu (52) Warga Darmo Harapan Indah IV/EM-19. di saat dia sedang liburan ke Medan selama 11 hari, ketika pulang mengetahui rumahnya diacak-acak oleh pencuri.

Informasi yang diperoleh suarakawan.com, sejak pergi dia menitipkan kunci gerbang kepada Miswati (42) satpam depan rumahnya, Korban Ratna Sari Dewi (45) dan Busmin Napitulu, Darmo Harapan Indah IV/EM-19 ketika memasuki rumah melihat ada beberapa plafon sudah berlubang dan korban kaget beberapa barang yang dimilikinya hilang diantaranya Laptop merk acer dan merk Beyond, 3 jam tangan merk Casio dan Swiss Army, 4 hp CDMA nokia semuanya berada di kamar Regina (18) anak pertama korban.

“Ada 2 kamar dan ruang tengah yang plafonnya jebol, untungnya barang berharga seperti perhiasan disimpan ditempat aman, di dalam rumah ada 9 lemari dan semuanya dalam keadaan acak-acakan,” kata Busmin Napitupulu kepada wartawan Sabtu petang (09/07) di lokasi kejadian.

Dari pantauan suarakawan.com, rumah korban hanya berjarak 50 meter dari pos satpam yang selalu siaga dan kemungkinan pelaku masuk lewat belakang rumah dengan memanjat tembok yang tingginya sekitar 2 meter. Ironisnya satpam setempat tidak mengetahui kejadian tersebut.

Sementara itu Kapolsek Sukomanunggal, Kompol M Baderi, membenarkan ada laporan kejadian ke polsek dan anggota segera meluncur ke TKP untuk melakukan penyelidikan kasus ini.

“Pelaku masih diselidiki dan himbauan kepada masyarakat menjelang hari raya dan puasa meningkatkan kewaspadaan dan kalau berpergian amankan barang-barang berharga,” terang Baderi.(jto/nas)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rumah Mewah Diacak-Acak Maling"