Rumah Keluarga Manula Terbakar

Tidak ada komentar 11 views

petugas PMK melakukan pembasahan di rumah Sanjaya

SURABAYA (suarakawan.com) – Si jago merah kembali melanda Surabaya. Kali ini kebakaran menimpa sebuah rumah di Jalan Kanginan No 19 Surabaya. Rumah milik Sanjaya ini terbakar sekitar pukul 19.30 wib.

Menurut Munawi warga setempat, saat itu sedang lewat depan rumah Sanjaya, tiba tiba terdengar suara ledakan dari dalam rumah. Dan saat itulah Munawi beserta warga langsung masuk ke dalam rumah dan berusaha menolong keluarga Sanjaya.

Saat dilakukan evakuasi, Sanjaya dan anaknya yang semuanya berusia di atas 60 tahun dalam keadaan sakit dan terpaksa dibopong dengan kasurnya. “Saya masuk itu mereka sudah nggak bisa apa apa. Lha wong semuanya sakit.” terang Munawi, Selasa (28/06).

5 unit mobil PMK yang tiba di lokasi setelah 30 menit kemudian langsung berusaha memadamkan api. Petugas juga sempat kesulitan mengingat banyak pintu yang terkunci sehingga harus dialakuan pendobrakan pada masing masing pintu dengan menggunakan linggis.

Api berhasil dipadamkan seluruhnya pada pukul 21.15. Belum diketahui dugaan penyebab kebakaran ini. Namun sedikitnya 4 tabung LPG berukuran 12 kg berhasil diselamatkan. Polisi sendiri belum melakukan olah TKP karena masih proses pembasahan. (bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rumah Keluarga Manula Terbakar"