Rumah Aspirasi Khofifah – Emil, Ini Pusat Pemenangan Sekaligus Menampung Aspirasi Warga

Bendahara DPW PAN Jatim Agus Maimun

SURABAYA (suarakawan.com) – Tim Pemenangan Khofifah Emil, yang juga Bendahara DPW PAN Jatim Agus Maimun menegaskan Untuk menghimpun semua aspirasi masyarakat Jatim Tim Khofifah Emil resmi membuka pusat pemenangan yang diberi nama RUMAH ASPIRASI WARGA JATIM KHOFIFAH EMIL.

“Disini kita memusatkan semua pemikiran, rencana, dan kegiatan termasuk mendengar aspirasi masyarakat. Disini pusatnya,” kata Agus Maimun di Rumah Aspirasi Warga Jatim, Rabu (14/2).

Agus Maimun juga menegaskan sengaja mencari tempat strategi di Jl Diponegoro Surabaya karena sangat dekat dengan pusat Ikon masyarakat Jatim khususnya Surabaya.” Lokasi ini sangat dekat dengan ikon Jatim. Rumah Aspirasi Warga Jatim Khofifah Emil ini dekat dengan KBS, dekat dengan Mesjid Al Fatah, dekat dengan Taman Bungkul, dekat dengan kegiatan Car Free Day pas hari Minggu. Jadi menjadi tempat yang sangat dekat dengan masyarakat yang ingin sekaligus menyampaikan aspirasinya,” kata Politisi yang juga Anggota DPRD Jatim.

Tidak hanya Rumah Aspirasi di Jl Diponegoro, tim Khofifah Emil juga menyiapkan posko untuk anak-anak muda berkreasi. “Itu kami pusatkan di Jl Progo dekat Taman Bungkul. “Disana anak anak muda bebas berkreasi sesuai dengan hobinya masing masing. Nanti pada waktu waktu tertentu akan digelar ajang atau event khusus bagi anak muda. Ini sebagai bentuk betapa Khofifah Emil sangat memberi peluang besar untuk kreasi anak muda berkembang dan dihargai,” kata Agus.

Sementara itu Khofifah dihadapan undangan yang hadir menjelaskan betapa dirinya dan Emil sangat ingin membangun kesejahteraan Jatim, mulai dari urusan kesempatan peluang kerja, Pendidikan, kesejahteraan dan program lainnya.

“Kami ingin menyapa mereka dengan kesejahteraan, terutama untuk kepala keluarga wanita yang kurang mampu, sehingga mereka tidak usah khawatir bangun tidur sudah ditunggu orang yang menagih hutang,” kata Khofifah.

Khofifah mengaku sudah punya program yang matang untuk membantu anak anak warga miskin tetap bersekolah dan mencapai cita-citanya. “Saya selama dua tahun disuruh Gus Dur belajar ke Malaysia, bagaimana mensejahterakan anak anak nelayan.  Disana ada program bagaimana membantu mereka yang miskin. Karenanya saya akan bekerja keras mewujudkan untuk mencerdaskan anak anak petani tidak mampu, untuk disekolahkan di sekolah pondok pesantren,” kata Khofifah.

Khofifah menegaskan pihaknya tidak hanya sekedar membuat program sekolah gratis. “Tapi harus berkualitas. APBD kita memungkinkan. kita ingin mereka dapat layanan pendidikan sebaik baiknya. untuk memutus mata rantai kemiskinan,” pungkasnya. (aca/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rumah Aspirasi Khofifah – Emil, Ini Pusat Pemenangan Sekaligus Menampung Aspirasi Warga"