RSCC Tribute To Franky Sahilatua

Tidak ada komentar 7 views

Para Relawan RSCC

JAKARTA ( suarakawan.com)– Kelompok kepedulian sosial yang berlokasi di Bogor dengan nama RSCC singkatan dari  Ratna Sarumpaet  Crisis Centre , yang pembinaannya langsung dilakukan oleh Ratna Sarumpet dan dikoordinatori Monica Shinta ini, berdiri sejak tahun 2000 dengan segmentasi melakukan advokasi kesehatan serta kepedulian sosial yang terus dilakukan sampai saat ini.

Walaupun ada berbagai kendala termasuk kesulitan birokrasi dan keterbatasan atas kepedulian kemanusiaan yang di alami para korban seperti kasus pasien tanpa anus, ada pasien dengan mata sebelah kiri tidak ada dan hal ketidakmampuan para korban tersebut.

Mereka hadir di Jakarta atas undangan Ratna Sarumpaet dalam rangka  acara Pancasila Rumah Kita dan Tribute to Franky Sahilatua.

Ratna Sarumpaet bersama Artis Yang Memeriahkan Acara Ini

Acarat ini berlangsung dengan suasana meriah  di Graha Bakti Budaya TIM (Taman Ismail Marjuki). Yang diikuti oleh berbagai kalangan mulai para remaja, mahasiswa, Para aktivis, dan juga  tokoh nasional seperti Sukmawati Soekarno, Ferry Mursyidan Baldan, Keluarga Fariz Rustam Munaf serta artis lainnya seperti Glen Fredly dan juga anak-anak jalanan. (Iza/jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "RSCC Tribute To Franky Sahilatua"