Roza Hadirkan MFF 2011

Tidak ada komentar 10 views

Salah satu busana muslim yang dihadirkan dalam MFF 2011

SURABAYA (suarakawan.com) – Menggunakan busana yang menutup aurat adalah sebuah keharusan bagi wanita muslim. Namun kadang keinginan untuk tampil modis dalam busana tertutup jadi kendala karena keterbatasan desainer busana muslim.

Memenuhi harapan tersebut, Royal Plaza (roza) menggelar event tahunan Moslem Fashion Festival (MFF) 2011. Selain menyajikan sekitar 74 desain busana muslim karya 7 desainer ternama, acara tersebut juga dimeriahkan dengan pemilihan model busana muslim.

“Kami menyadari masyarakat muslim sedikit sulit menemukan busana muslim yang berkualitas dan bercita rasa tinggi,” papar Vicky, Humas Royal Plaza, Jumat (15/07).

Selain menyajikan pilihan busana muslim yang bercita rasa tinggi, Vicky berharap event tersebut juga bisa menjadi ajang munculnya perancang -perancang muda yang mumpuni dalam mendesain busana muslim yang sesuai akidah.

“Diharapkan event Moslem Fashion festival mampu meningkatkan citra busana muslim yang elegan, berkelas namun tetap menjunjung nilai agama,” pungkasnya.  (nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Roza Hadirkan MFF 2011"