Roy Marten Digeledah Polisi Saat Razia Narkoba di Diskotik Penthouse

SURABAYA (suarakawan.com)  – Ada pemandangan menarik saat razia tempat hiburan malam alias tempat dugem yang di gelar oleh Polrestabes Surabaya, (Sabtu,4/03) dini hari.

Saat petugas melakukan pemeriksaan di salah satu room diskotik Penthouse (PH), ternyata ada aktor kondang di era ’80an, yaitu Roy Marten bersama koleganya yang sedang menikmati hiburan karaoke.

“Selamat malam bapak polisi,mari silahkan melaksanakan tugas dengan baik,”sapa Roy Marten dengan ramah.

Roy menambahkan,kehadiran polisi untuk melaksanakan tugas razia adalah hal yang harus di dukung.

“Kami rasa tidak mengganggu,  justru harus kita dukung.Monggo kalau mau memeriksa saya,” katanya.

Aktor yang pernah tersandung kasus narkoba ini mengatakan, dirinya tidak cemas dengan razia, karena memang sekarang sudah bersih sudah terbebas dari narkoba.

“Kalau tidak yakin, monggo kalau mau di tes urine, karena sekarang saya sudah bersih tidak pernah menyentuh narkoba lagi,” ujarnya.

Tentu saja keberadaan Roy Marten menjadi perhatian petugas yang sedang melakukan razia. Dengan ramah, bapak dari Gading Martin ini menyapa dan menyalami petugas yang melintas di depannya.Bahkan, beberapa petugas yang dulu sempat menanggani kasusnya juga ikut bercengkerama dengan Roy Marten,  layaknya sebuah ajang reuni.

“Siap komandan, beliau ini dulu yang menyidik saya, gimana kabarnya?,”sapa Roy kepada salah seorang anggota Polrestabes Surabaya.

Roy Marten juga dengan santai dan ramah melayani wartawan yang mewancarainya atau wartawan yang mengambil gambarnya.

“Monggo mas kalau mau wawancara, ambil gambar juga boleh,” katanya.

Saat ditanyakan keperluannya di diskotik Penthouse, dengan santai Roy menjawab, bahwa dirinya sedang bersantai bersama koleganya, setelah menyelesaikan urusan pekerjaan di Surabaya.

“Undang-undangkan tidak melarang orang mencari hiburan,asal tidak melanggar peraturan atau hukum yang berlaku.Ya sekedar melepas penat saja.Apalagi saya sudah bersih dari narkoba,” ucapnya.

Setelah cukup lama bercengkerama dengan polisi dan wartawan, Roy Marten kemudian masuk kembali ke room karaokenya.

“Mohon pamit ya, terima kasih rekan-rekan ,bentar lagi saya juga balik ke hotel soalnya besok mau melanjutkan pekerjaan di Yogya,” kata Roy Marten. (Wis/jto)

 

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Roy Marten Digeledah Polisi Saat Razia Narkoba di Diskotik Penthouse"