Rochman-Rochim Akhirnya Berhasil Dipisahkan

Tidak ada komentar 7 views

SURABAYA – Bayi kembar siam dempet pinggul dan pantat asal Jombang, Rochman-Rochim  akhirnya berhasil dipisahkan oleh Tim Dokter Pusat Pelayanan Kembar Siam Terpadu (PPST) sekitar pukul 20.45 WIB.

“Pemisahan lebih cepat dari prediksi semula,” kata Ketua Pusat Pelayanan Kembar Siam Terpadu (PPKST), dr Agus Harianto SpA(K), di GBPT RSU dr Soetomo, Sabtu (9/4).

Menurut dr Agus, operasi ini lebih cepat 3 jam dari jadwal semula yang diperkiran akan berakhir sekitar pukul 00.00 WIB. Meski operasi pemisahan sudah dilakukan, namun tahapan operasi masih panjang.

Alat kelamin yang hanya satu pada bayi kembar siam tersebut, menurut dr Agus diberikan kepada Rochman. Pasalnya, aliran pembuluh darah yang ada lebih banyak ke Rochman. Sementera itu, tim dokter terus berupaya untuk merekrontruksi alat kelamin untuk Rochim.

Untuk diketahui, anak pasangan Anis Mulyo (43) dan Supinah (35) ini, keduanya hanya memiliki satu penis, dua rektrum, satu saluran kencing, dan tiga buah zakar. Keduanya masing-masing mempunyai satu buah zakar. Sedangkan zakar lainnya masih belum dapat dipastikan. (ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rochman-Rochim Akhirnya Berhasil Dipisahkan"